Minggu, 17 Januari 2010

Golden Globe Winners


Hollywood – Ada yang tidak biasa dari Red Carpet Golden Globe ke – 67, karna hujan yang mengguyur Los Angeles kemarin malem para selebritis harus menggunakan aksesoris yang tidak biasa yaitu umbrella. Walaupun hujan penampilan para selebritis tetap Glamour, mereka sama sekali tidak terganggu dengan hujan yang terjadi. Acara di buka dengan Host tahun lalu Ricky Gervais , para Presenter yang akan memberikan penghargaan ini beragam dari pemenang tahun lalu Kate Winslet, Felicity Huffman, Samuel L Jackson,Helen Mirren, dan pemeran The Hangover (Justin Bertha, Bradley Cooper, Ed Helms dan Mike Tyson), Taylor Lautner, Amy Poehler, Christina Aguilera, Cher dan masih banyak lagi.


Tapi sayang Brangelina tidak bisa menghadiri acara ini, kabarnya karna Brad Pitt tidak masuk nominee dalam penampilannya Inglourius Basterdsi. Tetapi desas sesus yang beredar mengatakan mereka tidak datang karna mantan istri Brad pitt ( Jennifer Aniston ) datang untuk memberikan salah satu nominee. Yang membedakan Golden Globe dari acara penghargaan lain mungkin karena acara ini bisa dibilang santai, mulai dari tata panggung yang sederhana, para selebritis bisa makan dan minum yang telah disediakan, bahkan bila saat iklan mereka boleh berjalan-jalan untuk menyapa selebritis yang lain.


Pembacaan pemenang Golden Globe dimulai untuk Best Performance by an Actress In a Supporting Role in a Motion Picture yang dimenangkan oleh Mo’nique, dan di tutup oleh Avatar untuk Best Motion Picture – Drama. Pemenang Best Performance by an Actress In A Television Series – Drama dan Musical or Comedy sedikit mengejutkan karna prediksi para film critic meleset, Selebritis yang menang menggunakan moment mereka untuk mengajak semua orang untuk membantu para korban gempa Haiti yang terjadi beberapa hari lalu. Mereka mamakai pin dan menghimbau untuk menyumbang uang mereka pada NBC.COM salah satu foundaiser untuk Haiti. Beberapa selebriti sudah mulai menyumbangkan uang mereka seperti pemenang Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Drama,Sandra Bullock yang menyumbang $1.5M, Gisele Buendchen $1M, Brangelina $1M, Madonna $1/4Miliion dan masih banyak lagi.

Berikut ini daftar lengkap para pemenang Golden Globe :

Film Terbaik: Avatar

Sutradara Terbaik: James Cameron (Avatar)

Film Terbaik untuk Komedi/Musik: The Hangover

Film Berbahasa Asing Terbaik: The White Ribbon

Film Seri Televisi Drama Terbaik: Mad Men

Miniseri atau Film Televisi Terbaik: Grey Gardens

Film Seri Televisi Terbaik untuk Komedi atau Musik: Glee

Film Animasi Terbaik: Up!

Aktor Terbaik untuk Film Drama: Jeff Bridges (Crazy Heart)

Aktor Terbaik untuk Fillm Komedi/Musik: Robert Downey Jr. (Sherlock Holmes)

Aktris Terbaik untuk Film Drama: Sandra Bullock (The Blind Side)

Aktor Pendukung Film Terbaik: Christop Waltz (Inglorious Basterds)

Aktris Pendukung Televisi Terbaik: Chloe Sevigny (Big Love)

Aktor Televisi Komedi atau Musik Terbaik: Alec Baldwin (30 Rock)

Aktris Terbaik Miniseri atau Film Televisi: Drew Barrymore (Grey Gardens)

Aktor Terbaik Miniseri atau Film Televisi: Kevin Bacon (Taking Chance)

Aktris Terbaik Film Komedi atau Musik: Meryl Streep (Julie & Julia)

Aktris Terbaik untuk Film Seri Drama Televisi: Julianna Marguiles (The Good Wife)

Aktor Terbaik untuk Film Seri Drama Televisi: Michael C Hall (Dexter)

Aktor Pendukung untuk Televisi: John Lithgow (Dexter)

Aktris Terbaik untuk Komedi Televisi: Toni Collette (The United States of Tara)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar