Senin, 24 Mei 2010

iPhone

iPhone

iPhone adalah garis dari Internet dan multimedia -enabled smartphone dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc , dan dirilis pada tahun 2007. Sebuah fungsi iPhone sebagai ponsel kamera (juga termasuk pesan teks dan pesan suara visual ), sebuah media player portabel(setara dengan video iPod ), dan Internet klien (dengan e-mail , browsing web , dan Wi-Fi konektivitas). The user interface dibangun sekitar perangkat multi-touch screen, termasuk virtual keyboard daripada yang fisik. Aplikasi pihak ketiga yang tersedia dari App Store , yang diluncurkan pada pertengahan 2008 dan sekarang memiliki lebih dari 200.000 aplikasi disetujui oleh Apple. Aplikasi ini memiliki fungsi beragam, termasuk permainan , referensi , navigasi GPS , jaringan sosial , dan iklan untuk acara televisi , film , dan selebriti .

Apple mengumumkan iPhone pada tanggal 9 Januari 2007, setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi . surut berlabel, yang "asli" iPhone diperkenalkan di Amerika Serikat pada tanggal 29 Juni 2007 sebelum dipasarkan di Eropa . Ini fitur quad-band GSM dengan EDGE. Sisa majalah menamainya "Penemuan Tahun pada tahun 2007. Dirilis 11 Juli 2008, iPhone 3G lebih cepat mendukung 3Gkecepatan data melalui UMTS dengan 3,6 Mbps HSDPA , dan GPS dibantu . Apple merilis versi 3.0 dari iPhone OS untuk iPhone (dan iPod Touch ) pada tanggal 17 Juni 2009. [22] 3GS iPhone telah meningkatkan kinerja , kamera dengan yang lebih tinggi resolusi dan kemampuan video, kontrol suara , dan dukungan untuk HSDPA 7,2 Mbps download (tapi tetap terbatas pada 384 Kbps upload seperti Apple belum menerapkan HSUPA protokol). Film ini dirilis di Amerika Serikat, Kanada dan enam negara Eropa pada tanggal 19 Juni 2009, di Australia dan Jepang pada tanggal 26 Juni, dan internasional pada bulan Juli dan Agustus 2009. IPhone asli dihentikan dengan diperkenalkannya iPhone 3G, yang tetap tersedia di samping 3GS iPhone.

Telepon
iPhone adalah sebuah telepon seluler pertama yang luar biasa dengan layar sentuh untuk akses mudah ke semua fitur ponsel. Dan juga memiliki layanan pesan suara visual yang membuat mengakses voicemail membagikan lebih mudah.


MP3Player
MP3 player dari iPhone juga luar biasa (seperti yang diharapkan) dengan layar lebar dan layar sentuh akses yang sangat mudah membuat kontrol sederhana. Dan itu juga bekerja hanya dalam cara yang sama sebagai sebuah iPod dengan iTunes dan itu semua sangat tapi sangat keren fitur baru adalah bahwa Anda dapat membeli MP3 dari iTunes secara nirkabel jika Anda dapat terhubung ke sebuah koneksi Wi-Fi.

Internet
The Wi-Fi fitur dari iPhone sangat mengesankan karena dapat menghubungkan seperti sebuah komputer untuk jaringan Wi-Fi dan juga bisa menangani internet seperti komputer meskipun memiliki layar kecil. Menggunakan fitur zoom untuk membuat halaman web diatur dan juga bisa menangani email seperti komputer dan begitu iPhone benar-benar adalah lompatan besar ke depan ketika datang untuk menggunakan internet pada telepon Anda.

IPhone Apple akan datang dalam dua model, yang 4GB dan 8GB iPhone. Ini menyatakan jumlah memori iPhone telah dan karena itu berapa banyak lagu atau file lain seperti video dan foto yang dapat menyimpan iPhone, iPhone 4GB dapat menyimpan sekitar 1000 lagu sedangkan iPhone 8GB dapat menyimpan sekitar 2000 jadi semuanya tergantung pada seberapa banyak Anda akan memerlukan ruang (ingat bahwa video memakan membagikan ruang).

Kelebihan iPhone3GS

3GS iPhone

IPhone terbaru adalah 3GS yang jauh lebih cepat dibandingkan model sebelumnya dan juga memiliki berbagai fitur baru. Ini termasuk:

Speed - 3GS yang dua kali lebih cepat dari model sebelumnya pada pembukaan halaman web dan aplikasi dan juga memiliki grafis yang lebih baik untuk permainan.

Kamera - kamera sekarang memiliki 3 megapixels dan auto-fokus dan juga karena hal ini juga dapat merekam video.

Kontrol suara - Anda sekarang dapat mengendalikan lebih banyak fungsi dari iPhone dengan suara Anda dan Anda dapat memulai panggilan atau memilih musik Anda hanya dengan berbicara kepada 3GS.

Peningkatan Battery Life
- Baterai di 3GS dapat bertahan lebih lama dengan 30 jam playback audio, 12 jam koneksi 2G, 5 jam koneksi 3G, 10 jam pemutaran video atau 9 jam penggunaan Wi-Fi.

Hard Drive Pilihan - Sekarang ada 16GB dan 32GB hard drive pilihan dan sehingga Anda sekarang memiliki ruang lebih jauh untuk musik, video, aplikasi dan media lainnya.

Sumber :

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://en.wikipedia.org/wiki/IPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar